Berita Aktual

LAYANAN PENGADUAN KONSUMEN BALAI BESAR PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN DI MEDAN

21 Januari 2022 17:28 WIB Dilihat 803 Kali Balai Besar/Balai POM » Medan

Berikut adalah Layanan Pengaduan Konsumen Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Medan meliputi;
1) Menerima Pengaduan dari Konsumen (Langsung, Telepon, Email, Surat, Aplikasi Simple LPK, Whatsapp dan Media Sosial Lainnya) yang diterima oleh Petugas Tim Infokom, dengan membawa Dokumen Pendukung seperti: Identitas Pelapor, Identitas Produk yang dilaporkan, Nama dan Alamat Sarana Tempat Mendapat Produk, contoh Produk
(2) Memerikasa Ketersediaan Jawaban
(3) Berkoordinasi dengan Unit Teknis Terkait
(4) Menerima Hasil Tindak Lanjut dari Unit Teknis Terkait
(5) Memberikan informasi kepada konsumen dan menginput melalui aplikasi simple LPK
untuk SLA (Service Level Agreement) 10 HK (Hari Kerja) + 7 HK (Hari Kerja) (Bila Memerlukan Verifikasi Lapangan.