Berita Aktual

KKPD Awards dalam Rangka Program Prioritas Nasional Desa Pangan Aman di Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2021

2 Desember 2021 15:56 WIB Dilihat 47 Kali Balai Besar/Balai POM » Pekanbaru

Rangkaian kegiatan Program Desa Pangan Aman di Kabupaten Indragiri Hulu tepatnya pada Kelurahan Pangkalan Kasai, Desa Buluh Rampai, Desa Beligan dan Desa Bandar Padang pada Tahun 2021 telah selesai dilaksanakan.

 

Keberhasilan dan kelancaran pelaksanaan setiap tahapan kegiatan Desa Pangan Aman tersebut juga tidak lepas dari peran aktif para Kader Keamanan Pangan Desa (KKPD) pada masing-masing desa/kelurahan.

 

Berdasarkan hal tersebut maka Balai Besar POM di Pekanbaru memberikan penghargaan kepada beberapa KKPD yang telah berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan Desa Pangan Aman di Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2021 dengan kriteria penilaian pada beberapa kategori nominasi.

 

Adapun 12 pemenang Nominasi KKPD Awards tersebut ialah:

- KKPD of The Year Buluh Rampai: Juriah

- KKPD of The Year Beligan: Munawir Sadzali

- KKPD of The Year Pangkalan Kasai: Surilawati

- KKPD of The Year Bandar Padang: Meri Yanti

- KKPD Tereksis: Kaharudin

- KKPD Teresponsif: Siti Raihanah

- KKPD Terfavorit: Murthando

- KKPD Sosial Media: Arrni

- KKPD Teraktif: Hasnia Marina

- KKPD Terdisiplin: Yani Suryani

- KKPD Terinspiratif: Fatmawati

- KKPD Terkomunikatif: Oktri Mardianti

 

KKPD Awards diharapkan akan semakin meningkatkan semangat para KKPD untuk melaksanakan program keamanan pangan desa mandiri Tahun 2022 secara berkelanjutan pada masing-masing desa/kelurahan. KKPD Awards juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi calon KKPD Tahun 2022 yang  desanya akan diintervensi oleh BBPOM di Pekanbaru agar selalu melakukan kinerja terbaik dalam setiap tahapan pelaksanaan Program Desa Pangan Aman Tahun 2022 nantinya.

 

@bpom_ri

@ditpmpu_po