Berita Aktual

Sosialisasi Inovasi SI JELAPP dan SILAPOL

26 Agustus 2021 09:29 WIB Dilihat 307 Kali Balai Besar/Balai POM » Mataram

Mataram-Kamis (26/08/2021) Balai Besar POM di Mataram Kembali melaksanakan kegiatan Internalisasi dan Sosialisasi Reformasi Birokrasi yang rutin di lakukan secara daring bersama seluruh pegawai. Materi yang disampaikan oleh I Dewa Made Dwi Indra Antara berupa Inovasi  SIJELAPP (Sistem Jejak Telusur Laporan Pengujian Pihak Ketiga) dan SILAPOL (Sistem Layanan Pengujian Sampel Kepolisian). 

Sosialisasi terkait Inovasi ini diawali dengan pengenalan sistem aplikasi SIJELAPP dan cara penggunaannya. Aplikasi ini diakses pada alamat sijelapp.bbpommataram.id. Pada aplikasi ini pelanggan dapat melakukan Cek Tarif Pengujian dan Tracking Sampel. Adapun Inovasi SILAPOL yang bertujuan agar Layanan Pengujian Sampel Kepolisian Selesai dalam Satu Hari.  Hasil monitoring dan evaluasi sejak bulan Agustus 2020 hingga Juli 2021, 100 % hasil pengujian sampel kepolisian diterima pelanggan

Adanya inovasi ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan Pelanggan/Layanan Publik  BBPOM Mataram antara lain Kepolisian Daerah, Kepolisian ResorKab/Kota,  Badan Narkotika Nasional dan Pihak lain yang terkait di Prov NTB ) Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Mataram.

BBPOM di Mataram

Profesional, Inovatif, Responsif, Berintegritas


WBK WBBM

Pasti Bisa Yes Yes Yes


#BBPOMdiMataram

#WilayahBebasKorupsi

#ReformasiBirokrasi

#BadanPOMRI

#SeputarBPOM

#HaloBPOM1500533