Berita Aktual

Kemitraan Balai Besar POM di Semarang dengan SAKA POM

4 Juli 2020 15:23 WIB Dilihat 314 Kali Balai Besar/Balai POM » Semarang

Kerjasama Balai Besar POM di Semarang dengan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Tengah telah dituangkan dalam bentuk MOU dan ditandatangani pada tahun 2019. Dengan penandatangan MOU tersebut perlu dilakukan tindak lanjut  berbagai program/kegiatan sehingga dapat mewujudkan tujuan MOU .
 Salah satu tujuan kerjasama antara BBPOM dengan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Tengah salah satunya adalah  dengan pembentukan Satuan Karya Pramuka Pengawasan Obat dan Makanan (SAKA POM) tingkat Kwartir Cabang Kota Semarang.

Ketua SAKA POM kwarcab kota Semarang, Sultoni dan tim  melakukan kunjungan ke Balai Besar POM di Semarang pada Kamis, 2 Juli 2020 yang diterima oleh Kepala Balai Besar POM di Semarang Dra. I Gusti Ayu Adhi Aryapatni, Apt didampingi oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi BBPOM di Semarang. Dalam sambutannya, Kepala BBPOM di Semarang menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Ketua SAKA dalam rangka  membahas  kegiatan kegiatan yang bisa melibatkan anggota SAKA POM  dan upaya meningkatkan pengetahuan anggota SAKA POM tentang Obat dan Makanan.

 

BBPOM di Semarang